Selasa, 26 Juni 2012

Aku gak tau pengen cerita ini ke siapa, yawes tak tulis aja

oke, semua berawal dari rencana ku hari ini buat beli sesuatu, di jalan aku liat pemandangan yang, gimana ya....biasa banget! ada anak kecil digandeng sama bapaknya...
well, biasa banget kan, tapi buat aku itu pemandangan yang luar biasa ngena banget. Soalnya aku tiba-tiba inget kalo aku gak mungkin bisa mengalami hal kaya gitu lagi....
I lost my beloved father when I was 12....udah 10 taun, tapi baru kerasa tu emang 3 taun belakangan. Tau gak rasanya liat ada anak kecil digandeng bapaknya, di ajak belanja, ngobrol trus makan bareng??? buat aku rasanya lebih sakit dibandingin waktu harus ditampar 50 kali buat kelas dramaku baru-baru ini....rasanya gimana gitu....
lebih lagi, karena aku sampe sekarang gak bisa maafin aku sendiri soalnya karena kelakuanku dulu, aku lebih memilih melakukan sesuatu, dan aku gak bisa pamitan sama ayahku....it still hurt me alot
Tapi yaudah lah....aku udah bisa menjalani ini juga kok, tapi gak tau kenapa aku jadi kepikiran ma orang-orang yang punya orang tua lengkap.  banyak yang lebih suka bikin ortunya susah daripada seneng. banyak yang gak bisa bersyukur!...mereka gak tau rasanya kehilangan satu atau bahkan kedua orang tua. coba deh bayangin kalo itu bener kejadian, trus tiba-tiba kangen? apa yang bisa mereka lakuin coba? gak ada kan? 

jadi, buat yang baca ini...baik sengaja atau nggak, coba deh mulai pikirin ortu kita, yang punya ortu lengkap disyukuri, berusaha buat bahagia in mereka.....oran tua tu gak akan pengen anaknya menderita kok, semua pengen anaknya dapet yang terbaik

8 komentar:

  1. well, sedikit banyak menyindir saya...krn walopun saya punya ayah, saya jarang sekali (bahkan saya tak ingat kalo pernah digandeng) digandeng dan diajak belanja...^__^ mungkin km berpendapat bahwa kita harus menghargai org tua kita bagaimanapun juga, krn mrk "org tua kita". tapi toh ada org yg punya bpk merasa lbh baik dia tak punya bapak. dude, every person has their own problem with their parents. we can't judge them because they don't value their parents. they have their reasons why they behave that way.

    but isn't it good for u to grow up without a father? because u know more how to become a good father other than anyone? u know that holding hands is important,n not all people realize it. God always has best ways in our life. Suatu hari km akan tau knp Tuhan memanggil ayahmu lebih cepat..Good luck in figuring that out...^__^ I also have my questions for God, n I try to find the answer one by one. It's not easy, but He always helps me in finding the answers.

    BalasHapus
  2. aku ra maksud nyindir sapa2 lho...
    and i dont want to judge anything or anyone....mung aku ki akeh e ndelok ngono.....kurang bersyukur masih punya ortu lengkap..

    yes, it is hard but good, I become more mature faster than I should be....=='
    and actually I may already known why God called him so fast, but what I still can accept/forget/forgive is what i've done in my past which is related to it

    BalasHapus
  3. yep2 i know....
    yo salahmu to ntn seng ora2 sebelum waktunya, makane dadi ra beres kw!!!!!

    If God already forgive u, why can't u forgive urself????? isn't it too much for urself??? u torture urself, dude....let it go...that's good if u know the reason,unlike me...i still have many homeworks to do...^___^ cheer up...there are many people care about u, n i'm one of them. we are friend, right?? u hv many friends, talk to them if u have problem...

    BalasHapus
  4. lho...lho....ora kui maksude...

    well, i'm keep trying but it is still difficult for me to forgive myself....

    BalasHapus
  5. aku tersindir!!!!! 50 kali itu masih belum cukup?? sok tak tambahi!! wkwkkwkwkwkk..


    well, I know you are strong dude! each story has different purpose and God know exactly what you need to make your life story be perfect..

    BalasHapus
  6. wedyan....komen e riris sok dewasa banget ik.....hahahah......
    ojo ris, ra sah ditambahi.....nganti saiki aku sih trauma nek ketemu kw.....hahahahaha

    BalasHapus
  7. moco iki aku jadi ingat semua kenakalanku yang membuat susah orang tua, dan aku sadar kalo aku samasekali belum membahagiakan mereka, makasih yas telah membuka mataku..
    be strong big guy...

    BalasHapus
  8. ah kakean ngeles...nek ora kwi maksutmu trs opo maksutmu??? rasah kakean alasan!!!!

    BalasHapus