Sabtu, 27 Agustus 2011

Asal Review : Hello Ghost (2010)


Awal nya liat review film ini di blog temen, review nya cuma foto2 screenshot dari film ini, dan menurut yang nge review, film ini bagus banget….!!!, penasaran, trus donlot film ini….tapi abis donlot film ini, malah gak jadi d tonton, karena emang gak begitu suka film korea n lebih tertarik buat nonton film2 barat….selama ini, cuma beberapa film( dan serial )korea yang berkesan banget, yang pertama serial My Girlfriend is Gumiho sama film My Sassy Girl. Tapi, karena penasaran kenapa byk yang bilang film ini bagus, ya udah nonton aja ni film skalian nunggu donlotan Xmen First Class selesai….
Dan,….

                                                Setelah ini nonton film ini….

NANGIS!!!!.....(bangga karena bisa nangis karena sebuah film yang tema utamanya bukan cinta2an, hahaha)
Awalnya bosen banget nonton film yang total durasi nya hampir 2 jam ini, khas film korea yang menurutku terkesan lambat dalam penggambaran cerita. Tapi, ada rasa penasaran yang gede banget tentang film keluaran taun 2010 ini..
Film dimulai dengan adegan tokoh utama (yang maen tu Cha Tae-Hyun, yang maen di Sassy Girl)yang bener2 pathetic!!!.....mau bunuh diri tapi selalu gagal, dia bener2 hopeless banget….tapi, ternyata kegagalan bunuh diri itu membawa masalah (atau berkah??...nonton sendiri aja), dia (namanya sha-man kalo gak salah) bisa berkomunikasi sama orang2 mati, dan kebetulan (sebetulnya ini gak kebetulan, just see the movie….) dia ketemu 4 setan aneh…anak kecil, supir taksi pemabuk, seorang kakek yang pervert, dan seorang wanita yang suka nangis….ke 4 hantu (kayaknya lebih enak kalo pake kata hantu, soalnya kalo setan kesannya jahat, hehe) itu punya permintaan yang aneh2 sebelum mereka pergi meninggalkan sha-man….
Ok, itu aja tentang film ini, kalo pengen tau lebih lanjut, ya nonton aja….ada 2 saran sebelum nonton film ini…perhatikan baik2 dialognya, karena sebenernya semuanya saling berkaitan dengan kejadian di masa lalu….(uppps…spoiler alert!!!)…..dan yang kedua, tonton film ini sampe credit title nya selesai, karena akan ada sesuatu yang terjadi…..

0 comments:

Posting Komentar