Senin, 28 April 2014

Kejadian 4:7

Saya ini bukan orang yang terlalu religius, iya sih ikut pelayanan di gereja n kadang kalo gak lupa ya berdoa. Tapi…..mau baca renungan pagi aja kadang lupa, apalagi dosanya….jangan ditanya J
Tapi ada kejadian aneh beberapa hari yang lalu (nggak percaya juga gapapa kok, namanya juga tujuan saya Cuma pengen cerita dan berbagi rasa….halah…). Well, awalnya itu saya bantu beberapa orang yang saya kenal, bantunya bisa macem2…dari masalah komputer,masalah pribadi sampe masalah kerjaan, macem2lah….(beberapa orang karena jumlahnya emang cukup banyak dan saya jamin gak bakal baca post ini,hehehe). Eh tapi lama kelamaan, kok saya merasa “digunakan” dan “dimanfaatkan”. Maksudnya ya kalo pas butuh aja kok nongol gitu lho (ini sekalian curcol lho… hehehehe)…trus saya mikir…buat apa saya berbuat baik gitu to?
Akhirnya saya memutuskan untuk membatasi diri, maksudnya ya gak semudah itu bantuin orang lain….membatasi komunikasi juga….jadinya ya kalo ada yang minta bantuan gak saya bales, fb,wa,line (you name itu…pokoknya semuanya) juga beberapa hari tak matiin, message gak tak bales juga…, korbannya jadi temen2 saya yang berusaha ngehubungin untuk keperluan lain jadi gak bisa, tapi ya gapapalah… hidup saya tenang banget rasanya…hahahaha
Nah..disini anehnya….pas saya tidur (ini sebenernya antara tidur atau gak tidur saya lupa), saya liat sebuah tulisan di dinding kamar saya (believe it or not!...tulisan ini muncul gitu aja) tulisannya sih gak gitu jelas, tapi saya bisa lihat dengan jelas kalo itu adalah ayat di Alkitab, tepatnya Kejadian 4:7…tulisan belakangnya saya gak jelas, asumsi saya sih itu isi ayat Alkitab tadi(saya sendiri jujur gak pernah baca alkitab bagian ini…dan saya gak tau betapa ayat itu bisa sesuai dengan apa yang saya alami)

Mau tau isi ayat itu?
Apakah mukamu tidak akan berseri, jika engkau berbuat baik? Tetapi jika engkau tidak berbuat baik, dosa sudah mengintip di depan pintu; ia sangat menggoda engkau , tetapi engkau harus berkuasa atasnya. "

(Kejadian 4:7)
Categories:

4 komentar:

  1. maaf ya Yas.. akakakka...kye ak ya termasuk.. wkwkwk.. tapi nak ak ng omahmu (kamarmu--oopps) tanpa alasan ki bakal mbok tolak seperti biasa. tp jujur yas, ak ki ra maksud cm njaluk bantuan tok lo ya.. serius, tp nak dolan ng omahmu cm dolan tok lak yo aneh. Kecuali ono kanca2 laine (Go, agung). berkali2 kita meh dolan kos mu, tp mesti gagal n ga sido. trakir april kita ngumpul n meh ng omahmu, tp pas kui kw ngapa ngono,,, akakkkakakka...sorry ya yas. :p

    BalasHapus
  2. wkwkwkw....dudu kw bel....ra sah ge er to :v

    BalasHapus
  3. wkwkwkw... aku kan GR an yas :p

    BalasHapus
  4. hahahha nujleb yas,,, aku kyone yo dadi termasuk gulma sing tekon neg butuh tok,, maaf yas,,

    BalasHapus