Selasa, 01 April 2014

XBMC, Surely It Will Blow You away!

Saya emang seorang movie enthusiast, dan koleksi film saya pun gak kira2 jumlahnya (bukannya sombong lho ini, cuma congkak :D )…Nah, kadang saya itu sampe lupa mana film yang udah ditonton n mana yang belum. Film ini tentang apa, trus yang ini pemaennya siapa itu sering banget saya alamin. Trus kepikiran deh ngrubah PC saya jadi semacam Media Center yang komplit info tentang filmnya n enak buat dioperasiin.
Kalo biasanya sih saya buka folder koleksi film saya, trus pilih mana yang pingin saya tonton…biasa banget kan?
Nah, akhirnya saya nemu nih program..namanya XBMC, sebetulnya dulu pernah pake progi ini tapi gak tau kenapa dulu gak bisa nyettingnya, jadi malah kacau…hahahaha, buat yang pengen tau lebih banyak, pengen donlot langsung aja ke situsnya…yang pengen nanya, minta tutor atau ada kesulitan…dengan senang hati ane bakal bantu (termasuk juga yang kesulitan setting xbmc ini pake ssh, soalnya ane juga pake ssh buat internetan)..



Setelah utak utek sedikit jadilah Media Center punya saya pake XBMC "frodo" ini, saya bagi screenshotnya aja ya

Menu Utama
ini Skin Aeon Nox, sama custom setting biar bisa muncul latest movie yang saya download

Ini salah satu contoh View Type nya, cuma poster...simple yet elegant 
Kalo saya sekarang pake view type ini, soalnya bisa keliatan info dari filmnya
(NB : itu diatas ada tulisan 408an total film, mungkin baru 100an yang udah saya tonton...hehehe)

Ini salah satu fitur favorit, setiap series yang kita punya bakal diurutin plus ada plot per episode...:thumbsup:


Ini pake Addon Tambahan, lihatv.us..nonton NET.TV HD pake SSH..

Masih sama pake Lihattv.us...ini mncsport...mayan kan ngirit gak perlu pake tv kabel...hehehe

Categories: , ,

0 comments:

Posting Komentar